Cara Menambah Berat Badan Agar Tampil Ideal

Drwox.com – Penampilan yang sempurna dengan berat badan yang ideal tidak hanya diidamkan oleh mereka yang mempunyai berat badan yang berlebih. Mereka yang mempunyai berat badan yang kurang sebenarnya juga mengidamkan hal yang sama. OIeh karena itu, sangatlah wajar jika beberapa orang mencari-cari cara menambah berat badan sehingga mereka nantinya bisa tampil lebih ideal lagi. Dari berbagai macam cara yang bisa dilakukan guna menambah berat badan, tentu saja cara yang aman adalah yang lebih dianjurkan. Walaupun berat badan ideal yang dihasilkan dengan cara tersebut tidak bisa didapatkan secara langsung, hasil yang alami dan tanpa efek samping yang membahayakan tentunya lebih baik utnuk dipertimbangkan bukan.

 Salah satu cara menambah berat badan yang efektif dan bisa dilakukan dengan mudah oleh siapa saja yang merasa berat badannya kurang ideal adalah dengan mengkonsumsi beberapa jenis makanan yang dianjurkan untuk dikonsumsi guna menambah berat badan. Contoh pertama dari makanan tersebut adalah telur. Telur adalah bahan makanan yang tidak hanya mengandung lemak tetapi juga protein. Tentu saja, walaupun anda disarankan untuk mengkonsumsi telur guna menambah berat badan, anda tetap disarankan untuk mengkonsumsi makanan lain juga. Hal ini bukan hanya untuk menambah variasi makanan, tetapi juga untuk memenuhi kebutuhan akan zat lain yang juga penting bagi tubuh.

 Cara Menambah Berat Badan

Selain telur, tentu saja ada banyak pilihan bahan makanan lain yang bisa anda konsumsi secara tertaur dan berimbang sebagai salah satu cara menambah berat badan. Daging sapi giling merupakan salah satu contohnya. Jika dibandingkan dengan daging sapi yang tidak digiling atau utuh, daging sapi ini sebenarnya lebih membantu untuk meningkatkan berat badan anda karena kandungan proteinnya lebih tinggi. Selain itu, ada juga berbagai macam produk susu yang tentunya juga mengandung protein dan juga lemak. Selain susu, anda juga bisa memasukkan oats dan juga whey protein ke dalam menu makan anda sehari-hari. Untuk cemilan, akan lebih baik jika anda memilih cemilan yang terbuat dari pisang, kentang, maupun cemilan yang dicampur dengan selai kacang.

Intinya menambah berat badan out gampang kecuali bagi orang-orang yang memang bakat kurus. Secara sederhana anda dapat meningkatkan berat badan anda dengan olahraga yang banyak dan makan yang banyak. Istirahat atau tidur juga harus cukup. Jangan merokok, hindari alkohol dan narkoba. Susu dan eskrim juga cara jitu dan cepat dalam meingkatkan berat badan. Kadang kala ibu hamil berat badannya kurang, cobalah dengan metode eskrim tadi. Makan eskrim sehari sekali 1 cup selama sebulan biasanya berat badan akan naik. Tapi tetap jaga berat badan supaya jangan sampai berlebihan ya.

Add Comment