Cara Menggemukkan Badan Dengan Cepat Agar Badan Lebih Proporsional

Memiliki tubuh yang gemuk bukan lagi impian, bagi anda yang mempunyai tubuh kurus. Sebab ada cara menggemukkan badan dengan cepat yang bisa anda lakukan. Dan cara menggemukkan badan dengan cepat ini bila anda praktekkan dengan benar, maka anda dapat melihat hasilnya hanya dalam waktu beberapa hari. Dan anda tidak perlu khawatir akan mendapatkan efek samping, sebab cara ini dilakukan secara alami dan aman bagi kesehatan anda.

Dan berikut beberapa cara menggemukkan badan dengan cepat, diantaranya:

  1. Makan Dengan Teratur

Agar tubuh anda bisa gemuk dengan cepat, maka anda bisa lakukan dengan mulai makan dengan teratur.Usahakan agar anda makan minimal 3 kali sehari, dan dengan porsi yang lebih.Bila anda tidak bisa makan dalam porsi besar, maka anda bisa menyiasatinya dengan mengurangi porsi makan tetapi jumlahnya yang anda tambah.Bila biasanya anda makan hanya 3 kali sehari, maka rubahlah menjadi 4-5 kali dalam sehari.

  1. Perbanyak Konsumsi Cemilan

Cara menggemukkan badan dengan cepat ini sangat mudah untuk anda lakukan.Bila anda mempunyai waktu senggang, maka isilah dengan mengkonsumsi cemilan.Agar badan anda tetap sehat walaupun mengkonsumsi cemilan, pilihlah cemilan yang sehat seperti kacang kedelai, kacang kedelai, madu, kurma, dan sebagainya.Jangan terlalu banyak mengkonsumsi gorengan, karena walaupun cepat menggemukkan badan.Tetapi kandungan yang terdapat dalam gorengan tentu tidak baik untuk kesehatan anda.

  1. Minum Air Putih

Kebiasaan minum air putih dalam jumlah yang banyak, akan membuat tubuh anda menjadi cepat gemuk. Itu karena air putih membantu meningkatkan metabolisme tubuh, yang tentu saja berpengaruh pada penyerapan nutrisi menjadi lebih optimal.Konsumsilah minimal 8 gelas setiap harinya, dan penting bila dikonsumsi 30 menit setelah anda selesai makan.

Cara menggemukkan badan

  1. Olahraga Rutin

Olahraga secara rutin juga dapat dilakukan sebagai cara menggemukkan badan dengan cepat. Karena dengan olahraga akan membuat nafsu makan menjadi bertambah. Agar cepat gemuk, anda bisa langsung makan setelah selesai berolahraga. Ini akan membuat asupan kalori dalam tubuh menjadi optimal.

  1. Istirahat Yang cukup

Begadang memang akan membantu menambah berat badan, tetapi resiko anda terkena penyakit yang serius juga sangat besar. Sebaiknya anda istirahat yang cukup, ini agar metabolisme tubuh anda tetap terjaga.Bila perlu lakukan aktifitas tidur siang, agar berat badan anda cepat bertambah.

  1. Mengkonsumsi Susu Sapi Murni

Mengkonsumsi susu sapi yang murni, juga akan membuat tubuh anda gemuk dengan cepat. Bila anda tidak suka susu sapi murni, maka anda dapat menggantinya dengan susu full krim. Dan sebaiknya anda minum secara rutin sebelum tidur.

  1. Ramuan Kunyit

Campurkan parutan kunyit, daun pepaya, santan, dan air.Peras dan kemudian rebus sampai mendidih.Minum ramuan ini secara teratur sebelum anda tidur.

Itulah cara menggemukkan badan dengan cepat, semoga informasi tersebut dapat menambah wawasan anda dan semoga bermanfaat.

Add Comment