Ingin Menggemukkan Badan? Coba Konsumsi Beberapa Makanan Penggemuk Badan Berikut Ini

Ingin memiliki tubuh yang gemuk, tidak harus menggunakan obat-obatan. Karena tubuh yang gemuk juga bisa diperoleh dengan mengkonsumsi makanan. Makanan penggemuk badan tentu saja adalah makanan yang sehat, dan tidak menimbulkan efek yang berbahaya untuk tubuh. Sehingga walaupun anda nantinya memiliki tubuh yang gemuk, anda akan jauh dari resiko terkena penyakit karena memiliki tubuh gemuk.

Berikut beberapa makanan penggemuk badan tanpa efek samping yang bisa anda konsumsi, antara lain:

  1. Produk Susu

Bila anda ingin gemuk, maka rutinlah mengkonsumsi produk susu seperti susu, yoghurt. Kandungan protein dalam produk susu 8-9 gram, dan dapat meningkatkan berat badan apabila dikonsumsi setiap hari. Dan bila anda ingin cepat gemuk, maka konsumsilahsusu sapi murni sebelum tidur.

  1. Selai Kacang

Didalam selai kacang terkandung lemak dan juga protein, yang dapat meningkatkan berat badan.Selain itu kandungan vitamin B3, vitamin E, folat, dan magnesium sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Selai kacang bisa anda konsumsi bersama dengan roti saat pagi hari ketika anda sarapan.

  1. Alpukat

Buah alpukat menjadi makanan penggemuk badan yang yang sangat popular.Ini karena kandungan lemak dan kalorinya yang cukup tinggi. Konsumsilah secara rutin buah alpukat, baik secara langsung maupun dengan cara dibuat jus yang dicampur dengan susu. Selain dapat menggemukkan badan, alpukat juga baik untuk menjaga kesehatan jantung anda.

  1. Mentega

Biasakanlah menambahkan mentega untuk memasak, ataupun anda konsumsi sebagai olesan roti.Kandungan lemak tak jenuh dalam mentega, dapat menaikkan berat badan secara signifikan.makanan penggemuk badan

  1. Kentang

Kentang mengandung protein, karbohidrat, dan serat tinggi.Selain dikonsumsi untuk diet, kentang juga dapat digunakan sebagai salah satu makanan penggemuk. Pembedanya adalah dari cara pengolahannya, untuk menggemukkan sebaiknya mengkonsumsi kentang dengan cara digoreng.

  1. Telur

Kandungan lemak dan protein dalam telur, baik untuk pembentukan otot tubuh. Konsumsilah secara rutin, agar berat badan bertambah terutama mengkonsumsi dibagian kuning telurnya.

  1. Roti Gandum

Selain dapat menurunkan berat badan, ternyata roti gandum juga dapat menambah berat badan. Konsumsilah roti gandum setiap hari, karena kandungan serat dan mineralnya baik untuk tubuh anda. Pilihlah roti gandum murni, agar badan gemuk tetapi kesehatan anda tetap terjaga.

  1. Sereal

Seperti halnya roti gandum, sereal juga dapat membantu penggemukan badan anda. Agar tubuh anda cepat gemuk, konsumsilah sereal yang berbahan gandum utuh. Anda dapat mengkonsumsinya bersama dengan susu sapi murni, untuk menambah berat tubuh anda dengan lebih cepat.

  1. Daging Merah

Mengkonsumsi daging merah dan produk olahannya, terbukti dapat meningkatkan berat badan dengan cepat. Itu karena didalam daging merah terdapat  protein, zat besi, dan lemak yang bermanfaat untuk menggemukkan badan anda.

Mengkonsumsi makanan penggemuk badan tersebut, memang dapat menambah berat dengan cepat. Tetapi alangkah baiknya juga diimbangi dengan olahraga dan mengkonsumsi sayuran. Tujuannya agar anda mendapatkan tubuh yang gemuk tetapi juga sehat.

 

Add Comment