Ingin Menggemukkan Badan Dengan Cepat? Konsumsilah Obat Penggemuk Badan Tradisional Berikut Ini

drwox.com – Seperti yang anda ketahui, banyak cara dizaman sekarang untuk menggemukan badan. Mulai dari ramuan tradisional, sampai ramuan kimia yang mungkin memiliki efek samping yang dapat membahayakan tubuh dalam jangka panjang. Mengkonsumsi obat penggemuk badan tradisional pun belum tentu baik, karena jika salah menggunakannya ramuan tidak akan berhasil. Jadi semua cara anda harus benar-benar mempelajari dan memahaminya, agar anda dapat menggemukan badan dengan obat yang benar.

Ramuan jamu dapat menjadi obat penggemuk badan tradisional, namun kini banyak jamu dipasar yang palsu alias jamu yang diracik dengan cara asal-asalan, tidak dengan cara yang benar dan higienis. Jadi seharusnya jamu yang berfungsi menggemukan badan bisa jadi malah menjadi pemicu penyakit, karena dari cara pembuatan dan takaran yang asal-asalan.

Jika anda lihat dipasaran, jamu pun sudah banyak yang dicampur segala macam bahan kimia.Tujuannya adalah menambah khasiat dari jamu itu sendiri, padahal jamu tidak boleh dicampur dengan bahan kimia agar khasiatnya terjaga dan tidak menjadi racun dalam tubuh anda.

Ingin tambah gemuk, cobain nih

Obat penggemuk badan tradisional dapat anda buat dengan mudah dirumah jika anda khawatir dipasar yang tidak terjamin keasliannya. Sebenarnya membuat obat penggemuk badan tradisonal cukup lah mudah tidak rumit seperti membuat obat kimia. Hanya saja anda juga harus memperhatikan beberapa aspek seperti kebersihan contohnya. Kelebihan anda membuatnya sendiri adalah anda dapat menakarkan dengan ukuran yang pas.

Untuk membuat obat penggemuk badan tradisional sendiri, berikut ada 2 resep yang bisa anda coba. Yaitu temulawak dan susu. Hehe sesimpel itu? iya. Menurut pengalaman saya anak yang susah makan atau orang susah gemuk bisa terbantu dengan salah satu bahan tadi. Temulawak, sekarang ini sudah banyak produk jadi temulawak yang bisa kita dapatkan di apotek, jadi anda tidak perlu mencari temulawak yang masih mentah. Temulawak dipercaya dapat meningkatkan nafsu makan. Sehingga bila nafsu makan naik makan dapat meningkatkan berat badan. Kemudian berikutnya susu, atau produk jadi susu yaitu eskrim. Yak ini yang sangat menyenangkan, eskrim selain enak juga dapat menaikkan berat badan. Hal ini karena eskrim mengandung kalori yang cukup tinggi. Tapi jangan terlalu banyak juga eskrimnya. Imbangi dengan makan yang bergizi dan nutrisi lengkap.

Itu adalah beberapa ramuan obat penggemuk badan yang dapat anda coba sendiri di rumah dengan mudah. Untuk menunjang keberhasilan anda dalam upaya menggemukkan badan, maka harus juga didukung dengan faktor yang lain. Misalnya seperti olahraga dan istirahat cukup. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

 

Add Comment