Tips Kecantikan Tradisional dengan Bahan Tradisional

Drwox.com – Bagi seorang wanita kecantikan itu harus selalu terjaga. Wanita selalu berusaha sebaik mungkin untuk meningkatkan atau mempertahankan kecantikan yang dimilikinya. Seorang wanita akan menggunakan berbagai hal untuk melakukan hal itu. Dari mulai cara modern sampai cara tradisional. Berikut di bawah ini beberapa tips kecantikan tradisional yang mungkin dapat anda coba sebagai alternatif dalam menjaga kecantikan.

Tips Kecantikan Tradisional dengan Bahan Tradisional

Tips Kecantikan Tradisional

Sebagai wanita, seorang wanita harus mampu menjaga kecantikan tubuh seorang wanita dengan baik sehingga tubuh seorang wanita akan menjadi terawat dan tampil lebih segar dan cantik. Untuk merawat kecantikan tubuh, banyak wanita datang ke salon-salon modern untuk mendapatkan berbagai perawatan seperti facial, pedicure, manicure, pijat, lulur, dan lain sebagainya. Di banyak salon kecantikan modern, para capster banyak menggunakan obat-obatan kimia. Banyak bahan kimia yang juga bisa menyebabkan alergi dan resiko infeksi. Ada resiko yang mungkin ditimbulkan dari penggunaan bahan kimia yang digunakan di salon modern. Untuk menghindari resiko yang mungkin muncul dari penggunaan bahan kimia, ada baiknya seorang wanita memilih salon yang menggunakan produk tradisional. Bila perlu, seorang wanita bisa membuat sendiri ramuan tradisional untuk digunakan untuk perawatan kecantikan di rumah. Disini seorang wanita akan mengungkap beberapa tips kecantikan tradisional yang bisa seorang wanita buat sendiri dan seorang wanita bisa menggunakan kapan saja seorang wanita mau.

 Salah satu tips untuk melakukan perawatan kecantikan secara tradisional adalah dengan menggunakan bahan alpukat. Alpukat bisa seorang wanita gunakan untuk berbagai perawatan kecantikan. Alpukat sangat baik untuk merawat kelembaban kulit. Seorang wanita bisa menggunakan alpukat segar yang telah matang. Seorang wanita hanya butuh memblender alpulkat sehingga bisa seorang wanita gunakan sebagai masker atau seorang wanita oleskan ke seluruh tubuh. Selain memberi kelembaban kulit, alpukat juga bisa membuat kulit menjadi lebih halus. Selain itu, alpukat juga bisa bermanfaat untuk perawatan rambut. alpukat bisa melembabkan rambut seorang wanita sehingga rambut menjadi lebih sehat. Selanjutnya, tips kecantikan tradisional lain yang juga bisa memberikan manfaat lebih untuk kecantikan seorang wanita adalah dengan penggunaan madu. Madu alam sangat bermanfaat untuk kecantikan. Seorang wanita bisa memanfaatkan madu untuk perawatan rambut. mencampurnya dengan putih telur, selain untuk masker rambut bisa juga digunakan untuk masker kulit. Bahan madu akan membuat kulit dan rambut menjadi halus dan lembut. Madu yang dioleskan pada jerawat juga akan membantu kulit beregenerasi sehingga jerawat cepat matang dan keluar dari permukaan kulit seorang wanita.

 Perawatan kecantikan tradisional lain, seorang wanita bisa menggunakan jeruk nipis. Jeruk nipis memiliki zat antibakteri untuk bisa seorang wanita gunakan sebagai penghilang jerawat. Meski rasanya akan sakit saat seorang wanita mengoleskan jeruk nipis para kulit yang berjerawat, namun khasiatnya sangat efektif untuk menghilangkan jerawat dan juga menghilangkan bekasnya. Selain itu, untuk rambut, jeruk nipis juga bisa membantu menghilangkan ketombe. Jadi jika anda memiliki kulit wajah berjerawat dan kulit kepala berketombe, anda bisa menggunakan jeruk nipis untuk perawatannya. Kemudian, bahan tradisional lain untuk tips kecantikan tradisional adalah mentimun. Jika anda memiliki kantung mata atau bagian gela di daerah seseorang wanitar mata, mentimun akan bisa mengatasinya. Anda cukup mengiris tipis mentimun untuk kemudian ditempelkan pada mata saat anda tidur. Pada pagi harinya anda akan lihat mata anda tampak lebih segar.

 Semoga tips di atas berguna bagi para wanita yang mencari perawatan kecantikan secara tradisional. Tetap ingat lho ya, kecantikan wanita tetap harus diimbangi dengan kecantikan hatinya. 😉

Add Comment